Contoh surat pribadi bahasa Indonesia yang benar

  
Untuk
Temanku,
Riansyah Al Muttaqin



Assalamualakium Wr Wb.

          Bersama suratku ini, aku dalam keadan sehat walafiat. Akupun berharap kamu juga begitu.
         
Rian yang pintar,

          Dulu sewaktu SD kita selalu bersama-sama. tapi kini kita tak bersua lagi, karena kita berbeda jalan karena aku melanjutkan ke jenjang SMP sementara kamu memilih untuk menimba ilmu di pesantren. Aku berharap kamu betah di sana dan menjadi anak yang lebih pintar seperti saat di SD dulu. Sekarang aku senang di SMP karena bertemu banyak teman baru, di sana segala fasilitasnya lengkap, ada lapangan basket, lapangan sepakbola, lapangan voli, lab IPA, lab Komputer dan masih banyak lagi. aku juga ikut ekstrakulikuler Pramuka,KIR, dan Bahasa Inggris, maaf mungkin hanya itu yang bisa kuceritakan, lalu bagaimana denganmu di pesantren, apakah menyenangkan?. Rian, kamu dapat salam dari teman –teman SD kita. Empat kali empat sama dengan enam belas, sempat tidak sempat mohon di balas.

                                                                                    Salam Sahabatmu
                                     
                                                                                  Salahuddin Al Ayyubi

                                      
Baca Juga
var jumlah = 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh surat pribadi bahasa Indonesia yang benar"

Post a Comment